Friday 22 August 2014

Perawatan Wajah - Apa Penyebab Jerawat

Perawatan Wajah - Apa Penyebab Jerawat ? - Tidak ada penyebab yang tepat untuk jerawat. Ada beberapa faktor yang dokter berpikir membawa pada masalah ini bagi banyak orang. Salah satu faktor penting adalah tingkat hormon dalam tubuh. Hormon disebut androgen dan peningkatan baik anak laki-laki dan perempuan ketika mereka akan melalui masa pubertas. Ini adalah alasan mengapa ada begitu banyak remaja pra dan remaja yang harus berurusan dengan jerawat mendapatkan beberapa bentuk obat jerawat untuk mengobatinya.

Penyebab lain jerawat adalah genetika. Jika seorang anak memiliki orangtua yang harus berurusan dengan banyak masalah jerawat sebagai seorang anak, maka kemungkinan mereka juga akan. Ketika seorang remaja pra atau remaja melihat bahwa mereka memiliki masalah dengan jerawat, penting bagi mereka untuk mencari obat jerawat untuk membantu memerangi masalah ini awal sehingga tidak ada jangka panjang mempengaruhi jerawat.

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan jerawat pada anak perempuan adalah periode menstruasi mereka. Ini adalah saat ketika hormon benar-benar aktif dan ini dapat menyebabkan flare up masalah di sebagian besar remaja putri pra. Ada banyak obat jerawat yang dapat mengobati masalah ini dan mendapatkan kulit mereka tampak sempurna lagi selama periode waktu. Ini akan memakan waktu bagi kulit untuk membersihkan dan kembali normal.

Kehamilan dan pil KB adalah alasan lain mengapa wanita mendapatkan jerawat. Ketika seorang wanita hamil ini adalah saat ketika hormon nya berubah dan semua hal yang berbeda yang terjadi pada tubuhnya. Pil KB adalah sumber lain yang akan menyebabkan wanita memiliki masalah jerawat dan harus resor untuk obat jerawat.

Obat-obat tertentu yang orang harus mengambil juga dapat menyebabkan jerawat terjadi pada orang-orang tertentu. Ini biasanya normal dan dapat mempengaruhi hanya tentang siapa pun. Biasanya setelah tubuh menerima obat jerawat akan berhenti atau setidaknya mengurangi. Ada obat jerawat untuk membantu ketika hal ini terjadi.

Kain tertentu juga dapat menyebabkan jerawat muncul juga. Mengenakan kerah ketat, ransel, dan topi dapat membawa pada kasus jerawat pada setiap bagian dari tubuh. Itu adalah faktor lain; jerawat dapat pada setiap bagian dari tubuh. Hal ini tidak hanya terbatas pada wajah. Ketika jerawat muncul pada bagian tubuh yang berbeda, Anda mungkin dapat mengontrolnya dengan obat bebas atau Anda mungkin harus pergi ke dokter untuk obat jerawat Anda.

Ada banyak mitos tentang cara jerawat dimulai, seperti cokelat atau makanan berminyak. Namun, tidak ada link yang sebenarnya untuk rumor tersebut dan tidak terbukti. Namun, dalam beberapa kasus diet seseorang akan mempengaruhi kulit mereka dan bahwa itu mengapa penting untuk melakukan perawatan wajah dan memiliki diet seimbang yang sehat sehingga Anda tidak perlu obat jerawat di masa depan.

No comments:

Post a Comment