Wednesday 27 August 2014

Kata Kata Bijak Penuh Makna

Kata Kata Bijak - Banyak hal dalam kehidupan ini yang kadang membuat kita merasa resah, disaat-saat seperti itu kita sangat membutuhkan masukkan dan nasehat yang bisa memberikan pencerahan dan ketenangan bathin untuk menghadapi berbagai permasalahan hidup, salah satunya adalah dengan mendengarkan kata kata bijak yang disampaikan oleh motivator-motivator ternama yang sudah terbiasa memberikan pencerahan kehidupan melalui kata kata bijak.

Kata Kata Bijak Penuh makna yang dilontarkan oleh motivator-motivator bisanya mengandung makna yang sangat mendalam, dan kita perlu sedikit membersihkan fikiran kita untuk bisa memahami makna yang tersimpan dalam kata kata bijak.

Kata Kata Bijak Penuh Makna
Kata Kata Bijak Penuh Makna
Melalui artikel ini, admin akan membagikan sedikit kumpulan kata kata bijak penuh makna untuk pembaca sekalian, kumpulan kata kata bijak ini admin dapatkan dari beberap blog juga, dan tidak sedikit yang admin ambil dari sebuah acara stasiun televisi yang menghadirkan motivator ternama. Berikut sedikit kumpulan kata kata bijak untuk anda.

Kata Kata Bijak

Jika hidup Anda hanya digunakan tuk mencari KESALAHAN orang lain maka ANda tak terlalu banyak melakukan hal yg BENAR.
Bahwa sesungguhnya ketakutan membunuh lebih banyak Impian daripada Kegagalan
Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik.
Terkadang lebih baik tuk bersikap baik daripada bersikap benar karena seseorang jg butuh org yg mendengarkan daripada menggurui.
Berbagilah dengan mereka yang ada disekeliling Anda baik itu bahagia pun duka. Karena Anda tak akan mampu jika harus hidup sendiri.
Ketika Anda bersyukur dan berserah diri pada Tuhan. Yakinlah segala apa yg terjadi pada dirimu akan terasa nikmat-damai dan indah.
Dibalik beratnya masalah yang dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini jadi bangsa besar.
Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
Jalani hidup apa adanya. Jangan memaksa dan jangan terpaksa. Yakini bahwa setiap rencana Tuhan selalu berakhir baik.
Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima Anda apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sederhana tentang kata kata bijak, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat baik untuk anda, serta bisa memotivasi anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamin.

No comments:

Post a Comment